SanDisk Extreme Pro USB 3.0 – 60 Kali Lebih Cepat

SanDisk Extreme Pro USB 3.0 – 60 Kali Lebih Cepat

Zaman sekarang penyimpanan file memang dituntut memiliki kapasitas besar dan lapang. Bila tidak, penyakit penuh sesak kehabisan memori akan semakin sering ditemui. SanDisk salah satu vendor penyimpanan memori rupanya jeli melihat celah itu, tidak hanya lapang, kecepatan baca tulis pun ditingkatkan. Produk berlabel Extreme Pro USB 3.0 untuk kalangan profesional dilempar ke pasaran. Desain Bentuk yang elegan menjadi ciri Extreme Pro USB 3.0. Kombinasi warna pun sengaja dipilih hitam dan silver sebagai pemikat. Lapisannya sengaja menggunakan material glossy yang mengilap agar catchy. Sementara lekuk tubuh dibuat seperti tabung memanjang dengan pola irisan di bagian belakang.

List Download Game Ppsspp Terupdate dan Terfavorit.

Yang paling menarik ada di material pembungkusnya menggunakan material casing alumunium yang kokoh. Benturan ringan pun bisa diredam sehingga jeroan perangkat bisa terproteksi. Anda pun tidak perlu kuatir saat melakukan aktivitas harian yang padat. Pada bagian detail tubuh, SanDisk Extreme Pro USB 3.0 hanya memiliki satu buah tombol yang berfungsi sebagai penggerak kepala port. Fungsinya untuk memaju-mundurkan moncong USB bila ingin digunakan. Sementara di bagian buritan terdapat rongga yang bisa dipakai untuk menyangkutkan USB ke neck strap. Kecepatan Aspek ini yang menjadi nilai jual utama alat ini. Pengujian pun dimulai dengan memindahkan file film berukuran 3.96 GB.

Hasilnya waktu yang ditorehkan cukup memuaskan, yakni 1.05 menit. Klaim kecepatan tulis yang ditampilkan di boks 240MBdetik pun terbukti. Bagaimana dengan kecepatan baca Untuk urusan ini SanDisk berhasil mencatatkan skor 260MB detik. Artinya, dengan kecepatan itu pengguna bisa melakukan pentransferan seribu foto high resolution dalam waktu kurang dari 35 detik. Kecepatan baca dan tulis ini mampu berakselerasi 60 kali lebih cepat dibandingkan dengan standar drive USB 2.0. Otomatis, buat Anda yang menyukai penyimpanan file multimedia yang portable, Extreme Pro USB 3.0 bisa jadi pilihan. Semua data video, foto, dan musik bisa masuk, tanpa kuatir memori akan cepat penuh.

Karena daya tampungnya mencapai 128 GB. Keamanan Satu lagi fitur unik yang menjadi diferensiasi buat para pengguna, Secure AccessTM. Apa itu Fitur keamanan yang bisa memroteksi konten di dalam flashdisk agar aman dan jauh dari si tangan jahil. Tinggal masukkan saja file yang ingin dilindungi ke dalam softwarenya. Dijamin aman. Cara mengaktifkannya, Anda tinggal meng-klik file SanDiskSecureAccess_win lalu ikuti petunjuk langkah yang diinstruksikan. Kemudian Anda akan masuk ke jendela password untuk membubuhkan kata sandi sebagai akses masuk ke software ke depannya. Beres deh. Lainnya Produk SanDisk Extreme Pro USB 3.0 ini bisa didapatkan di retail SanDisk langganan Anda dengan banderol Rp2.700.000. Drive ini juga mendukung garansi seumur hidup dengan layanan pelanggan yang berbeda dibandingkan seri lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *