Produsen Tas Selempang Desain Terbaru dan Terpopuler

 

Produsen tas selempang sudah banyak menyediakan berbagai macam jenis dan bahan. Bahan yang digunakan mempengaruhi harga jual produk ini. Produsen ini dibawah naungan Osric Bandung, disini sudah dijamin kualitasnya yang baik dan bentuknya bervariasi.

Kami sudah mengeahui seperti apa tas yang banyak diminati oleh konsumen, sehingga kami bisa memenuhi keinginan konsumen. Diukung dengan tenaga ahli yang handal semakin mempermudah produksi kami. Tenaga berpengalaman dan bahan produksi tas yang baik juga sangat berpengaruh di sini. Osric Bandung memang sudah terbukti menjadi produsen tas selempang terpopuler.

produsen tas selempang

Produsen Tas Selempang Tahan Air

Tas selempang atau yang biasa disebut messenger bag sekarang banyak digemari. Karena tas ini bisa dipakai sehari-hari. Selain untuk membawa barang-barang anda, tas ini akan membuat anda lebih fashionable. Apalagi tas selempang yang tahan air akan terasa lebih fungsional. Kami akan memberikan sedikit tips cara memilih tas selempang yang tahan air.

Pilih Berdasarkan Kekuatan Bahan Tas

Bahan yang bagus akan membuat tas anda tahan lama dan awet. Bahan Denier atau yang biasa ditulis di bagian tas huruf D menunjukkan ketebalan benang yang biasa digunakan untuk bahan kain tas. 1000D menggambarkan 1000g benang yang dipakai per 9000m. Hal ini menunjukkan semakin kecil angka yang tertera semakin tipis bahan kain yang digunakan. Sebaliknya semakin besar angka semakin kuat dan tebal kain yang dipakai. Namun, hal ini masih sulit ditemukan di produk tas Indonesia.

Pilih Berdasarkan Cara Membuka dan Menutup Tas

Perhatikan cara membuka dan menutup tas selempang. Cara ini menjadi cara yang harus anda terapkan sebelum membeli tas selempang. Tas yang tahan air biasanya menggunakan ritsleting atau velcro untuk membukannya. Hal ini menjadi salah satu ciri khas desain tas, cara buka tutup tas penting untuk meningkatkan performa kekuatan tas yang tahan air dan mempermudah penggunaan tas.

Tas ini biasanya bermodel klasik dengan penutup tas bentuk flap lengkap dengan velcro, tali pengencang bagian belakang dan kancing. Jenis ini sulit dimasuki air, dibanding tipe lainnya. Jika anda ingin membawa barang lebih banyak pilihlah tas yang dilengkapi dengan sabuk pengencang sehingga terasa aman saat membawanya.

Pilih Berdasarkan Tali Selempang Tas

Ketika anda menggunakan tas selempang pastinnya anda akan meletakkan beban di salah satu bahu anda. Saat perjalanan jauh pastinya bahu anda akan terasa sakit, maka pilih tas selempang dengan tali yang lebar. Jika anda menggunakan tas selempang untuk berkendara atau bersepeda anda harus memilih tas selempang yang lengkap dengan sabuk di bagian dada atau pinggang. Saat berkendara anda akan terasa lebih nyaman.

Pilih Tas yang Memiliki Kantong Tambahan di Dalam Tas

Banyak desain kantong luar yang biasanya tahan air, dengan adanya tambahan kantong di dalam penyimpanan utama akan membuat tas anda lebih fungsional. Biasanya kantong didalam tas berfungsi untuk menyimpan barang-barang berukuran mini.

Barang yang biasa disimpan diantaranya kunci, smartphone, dan alat tulis. Jika tas selempang ini akan anda gunakan untuk bekerja pastikan apakah tersedia tempat khusus laptop. Hal ini akan mempermudah anda menyimpan barang bawaan anda dengan aman.

Jika anda memerlukan tas selempang yang berkualitas dengan harga terjangkau anda dapat mencarinya di Osric Bandung. Di sini kami akan melayani anda dengan baik. Kami salah satu produsen tas selempang yang bisa membantu kebutuhan tas anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *