Pemahaman Apa Itu Eco Racing & Apa Saja Kandungannya

Pemahaman Apa Itu Eco Racing & Apa Saja Kandungannya

Eco Racing – Kendaraan bermotor semuanya pasti membutuhkan atau menggunakan bahan bakar minyak supaya mesin bisa bekerja dengan benar. Tanpa menggunakan bahan bakar maka mesin kendaraan juga tidak bisa difungsikan. Maka dari itu adanya bahan bakar minyak ini menjadi hal yang sangat penting.

Dalam Hal ini akan ada muncul masalah baru yaitu penggunaan di bahan bakar yang kemudian semakin boros pada setiap harinya. Namun tenang saja bahwa ada produk yang bisa menjadikan pemakaian bahan bakar minyak akan lebih hemat, namanya produk eco racing. Lantas Apa itu eco racing dan yang ada dalam kandungannya? Berikut penjelasannya:

Apa Itu Eco Racing

Apa Sih Itu Eco Racing?

Eco racing ini adalah produk untuk bahan bakar yang bermanfaat untuk membantu dalam menghemat penggunaan pada bahan bakar mesin yang ada pada kendaraan. Produk ini sangat unik mempunyai bentuk pil atau tablet yang bisa bekerja cepat untuk melindungi mesin dan menjaga kendaraan bermotor tetap prima.

Caranya bekerja ialah dengan meningkatkan RON pada bahan bakar minyak y ang digunakan sehingga bisa menghasilkan saat penggunaan bahan bakar minyak yang sangat minim. Selain itu juga dapat mengurangi polusi CO pada knalpot sampai 100% nilainya. Produk Eco Racing ini mempunyai manfaat dan dapat digunakan untuk semua mesin maupun kendaraan bermotor.
Beberapa contoh kendaraan yang bisa pakai mobil, sepeda motor, truk sampai genset dan juga semua mesin yang menggunakan berbahan bakar minyak mampu memanfaatkan hemat dengan produk ini.

Kandungan Yang Ada Pada Eco Racing

Sebagai produk penghemat bahan bakar minyak tentu saja eco racing mengandung bahan sebagai zat untuk menghemat BBM. Beberapa kandungan bahan aktif di dalam eco racing sesuai penjelasan di https://www.ecoracing.website yaitu:

1. Detergent Chemical Organic Function

Bahan campuran aktif yang ada terkandung pada eco racing salah satunya adalah detergent chemical organic. Funsi dari Bahan ini yaitu menyempurnakan pada pembakaran. Selain itu juga detergent chemical organic bisa berfungsi untuk mempertahankan performa mesin supaya tetap prima.

2. Corrosion Inhibitor

Bahan campuran aktif kedua ini yang terkandung pada eco racing adalah corrocion inhibitor. Bisa berfungsi dan bekerja dalam mencegah korosi atau juga karat yang ada pada saluran bensin atau mesin pembakaran bahan bakar. Menggunakan bahan ini juga bisa membuat sisa karat yang ada akibat pembakaran bahan bakar minyak tidak sempurna dapat terbuang keluar.

3. De Emulsion

Bahan campuran aktif yang ke tiga adalah de emulsion. Bahan campuran ini bisa berfungsi untuk memisahkan zat yang murni bahan bakar dengan campuran emulsi pengotor BBM misalnya seperti air hujan atau yang lainnya. Dengan campuran bahan aktif ini juga proses pembakaran BBM bisa terjadi dengan sempurna pada mesin.

Itulah Beberapa Ulasan mengenai apa itu eco racing dan juga apa yang ada kandungan dalam ecoracing, untuk mendapatkan produk ini harus melakukan Pendaftaran Eco Racing terlebih dahulu. Secara penelitian kandungan pada eco racing dapat saja untuk menghemat bahan bakar minyak. Namun dari pada itu juga tetap harus berikan perhatian / perawatan khusus untuk kendaraan bermotor kesayangan supaya dapat bekerja prima dan lebih optimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *