Harga Sewa Hiace Murah 2019

gilitrans.com sewa hiace jakarta

Kendaraan komersial Hiace saat ini menjadi populer untuk pergi berwisata di karenakan fasilitasnya yang amat terjaga luar dan dalam. Toyota hiace ini memang terkenal akan perawatan yang sangat baik sehingga para pelanggan hiace sangat merasa puas dengan pelayanannya. Jika anda mencari sewa mobil hiace di sekitaran jakarta maka tersedia perusahaan transportasi yang siap memberikan kendaraan sebagai fasilitas  liburan dan wisata anda seperti gilitrans.

gilitrans.com sewa hiace jakarta

Baca Juga : Layanan sewa hiace Jakarta untuk wisata dalam kota

Di beberapa peusahaan yang menyewakan Hiace biasanya kebanyakan orang menyewa yang 14 seats. Mobil yang berstandar mewah ini sering kali di jadikan andalan untuk kegiatan wisata. Nah, mudahnya bagi anda warga Jakarta. Bagi siapa yang lagi cari sewa Hiace khususnya di daerah ibu kota. Anda bisa menghubungi tim marketing nya ibu Amelia untuk mendapatkan harga yang sesuai dengan budget yang anda miliki. Sudah pasti tidak akan melewati harga high class yang mencapai puluhan juta. Dengan menghubungi Gilitrans anda bisa mengetahui lebih jelasnya lagi karena tim marketing pun harus mempertimbangkan dengan hal lainnya. Pertimbangan-pertimbangan tersebut biasanya muncul dari beberapa faktor seperti seperti harga mobil plus supir serta harga BBM nya. Sebenarnya anda tinggal duduk diam menunggu keputusan harga yang di berikan oleh gilitrans.

Dengan menggunakan Sewa Hiace dari Gilitrans yang berpusat di jakarta maka akan memudahkan anda yang tinggal di jakarta. Harga yang cukup mjurah, fasilitas terjangkau, keamanan terjamin dan kanyamanan pun tidak diragukan lagi. Moment kebersamaan dengan keluarga anda akan semakin indah.

Daftar harga sewa Hiace

  • Sewa hiace di dalam Kota jakarta : 1.600.000 per hari dengan fasilitas 15 seats beserta supir
  • Sewa hiace di Luar kota jakarta : 1.700.000 – 2.500.000 per hari dengan fasilitas 15 seats beserta supir

Secara umum misalkan antar atau jemput bandara Soekarno Hatta atau Halim dengan durasi waktu dua jam bisanya dengan harga sewa 1.200.000 dan city tour Jakarta dengan maksimal dua tujuan selama 12 jam dengan harga 1.400.000, dan perjalanan yang memakan waktu sekitar 14 jam dengan harga 1.800.000, durasi waktu 15 jam 1.900.000 , durasi waktu sewa 16 jam adalah 2.600.000 dan harga sewa dengan harian adalah 2 hari dengan harga 3.100.000 – 3.600.000 dan sewa 3 hari dengan harga 4.600.000 – 5.200.000, durasi memakan waktu 4 hari yaitu 6.800.000 dan berbagai tawaran harga lainnya.

Ingin lebih tau tentang sewa hiace dari gilitrans.com. Yuk kunjungi Blognya dan temukan harga favorit dan target anda. Jangan sampai ketinggalan dan kehabisan mobil sewa. Karena sewa mobil hiace memang memiliki banyak peminatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *