Biografi Napoleon Bonaparte

Biografi Napoleon Bonaparte

Napoleon Bonaparte (1769 – 1821) barangkali adalahsosok yang tidak jarang kali menimbulan kontroversi untuk orang banyak. Orang- orang yang terdapat pada masa tersebut atau sesudah itu, tidak sedikit yang merasa dilema dalam menilai Napoleon, apakah dia adalahorang yang memiliki sifat bengis dan bar- bar yang suka membunuh orang ataukah seorang pemimpin yang tidak jarang kali mendapat simpati dari semua pengikutnya.

Ia di kabarkan https://www.pro.co.id/ tidak jarang kali memberi racun tentaranya yang terluka masing-masing usai peperangan. Apakah tersebut di sebabkan ia tidak peduli untuk mereka atau malah karena ia tidak tega menyaksikan mereka menderita dan tidak hendak melihat mereka menderita? Konok cerita, ia pun selalu membawa bekal yang tidak banyak di setiap pertempuran dari yang semestinya dibutuhkan pasukannya.

Apakah tersebut dikarenakan ia kejam dan tidak memiliki belas kasih atau malah ia adalah seorang yang realistis? Mungkin ia beranggapan bahwa bakal ada tidak sedikit yang mati saat peperangan yang menjadikan pasukan perang Napoleon menjadi berkurang.

Sumber : https://www.infobiografi.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *